8 Besar Piala Presiden: Uji Lapangan, Semen Padang Siap Tempur

Semen Padang jadi tim pertama peserta 8 besar Piala Presiden 2017 yang melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo. Jumat (24/2/2017) pagi, pasukan Kabau Sirah menggelar latihan ringan di stadion berkapasitas sekitar 35 ribu penonton itu mulai pukul 06.30 hingga 07.30 WIB.

Tim asuhan Nil Maizar ini mengawali latihan ringan dengan melakukan pemanasan serta lari-lari kecil. Setelah itu, dilanjutkan dengan melakukan latihan bola-bola pendek.
Dalam kesempatan itu, Nil Maizar juga menerapkan strategi permainan yang akan dilakukan untuk menghadapi Bhayangkara FC di laga 8 besar Piala Presiden. Latihan strategi tersebut berlangsung selama 30 menit.
Nil Maizar, 47 tahun, mengungkapkan anak asuhnya siap menghadapi laga di 8 besar Piala Presiden. Pertandingan Semen Padang lawan Bhayangkara FC sendiri akan digelar Minggu (26/2/2017) malam.
“Kami sudah punya strategi untuk menghadapi Bhayangkara FC yang sebagian besar diisi pemain muda. Mereka memiliki daya juang tinggi dan kecepatan,” ujar mantan bek andal itu.

booktravelpro.com king4d Sumber: Liputan6