Jack Brown Dipanggil Timnas U-19, Intip Aksinya Saat di Markas MU

com, Jakarta Lama tidak terdengar, nama Jack Brown kembali mencuat. Bocah ajaib yang pernah meraih penghargaan dari raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) masuk dalam 12 pemain yang dipanggil PSSI. Bersama saudaranya, Geroge, Jack Brown berkesempatan untuk mengikuti seleksi masuk timnas U-19 di bawah arahan Indra Sjafri. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan yang digelar secara bertahap mulai 1 Maret 2017.

Empat tahun lalu, nama Jack memang ramai diperbincangkan. Saat itu, usianya baru 12 tahun. Sosoknya melejit setelah merebut predikat sebagai World Skills Final 2012 yang diberikan oleh Manchester United (MU) Soccer School.
Momen terasa spesial karena diberikan di tengah-tengah Theater of Dream, Old Trafford. Jack yang mengenakan kostum Merah-Putih juga sempat melambaikan tangan kepada ribuan penonton yang menghadiri acara itu.
Jack Brown, kelahiran Jakarta. Ibunya Indah Brown berasal dari Palembang dan ayahnya Lance Brown berasal dari Inggris. Jack Brown meraih penghargaan setelah menyisihkan anak-anak dari 18 negara. Penghargaan dari Manchester United Soccer (MU) School ini merupakan satu dari sederet penghargaan yang pernah diraihnya.
Meski lama tinggal di dubai, Jack Brown sangat mencintai Indonesia. Dia juga menyimpan asa ingin memperkuat timnas Indonesia bila waktunya sudah tiba. Kini, kesempatan itu tinggal selangkah lagi. Semoga berhasil Jack!

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Liputan6