Bima Sakti: Persaingan Skuad SEA Games Sangat Ketat!

Oleh karena itu, Bima Sakti mengingatkan kepada 25 pemain yang telah dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U22 agar tetap menjaga penampilannya.
Jadi untuk para pemain yang mungkin nanti lolos seleksi, saya ingatkan untuk mempertahankan penampilan di kompetisi, kata Bima Sakti Tukiman di Jakarta beberapa waktu lalu.
Karena persaingan sangat ketat, jadi semuanya harus dipertahankan, lanjut eks kapten Timnas Indonesia ini.
Bima Sakti merasa senang karena banyak pemain muda potensial di Indonesia, bahkan bukan hanya dari klub-klub papan atas, PSS Sleman dan PSCS Cilacap yang musim lalu tampil di Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016 pun memiliki banyak pemain bagus.
Kami juga harus melihat pemain dari tim yang selama ini tidak terpantau secara umum, dan ini memang tugas kami, ucap Bima Sakti.
Kami bisa melihat pemain-pemain dari tim seperti PSS Sleman dan PSCS Cilacap, mereka tidak kalah dari pemain Liga 1. Kami juga mencari pemain yang memiliki mental bagus yang bisa beradaptasi dengan pemain senior, bebernya.
Pemain yang dipanggil dari semua tim yang ada di Piala Presiden 2017. Tidak hanya dari klub besar macam Arema, Persija Jakarta, Persib Bandung, PSM Makassar, serta Persipura Jayapura saja, tutup eks gelandang Timnas Indonesia ini.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi