PSM Makassar Menang, Robert Rene Alberts Girang

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, pun merasa senang dengan hasil tersebut.
Memang kami tidak lolos lagi dan pertandingan cukup panas, tapi intensitas tidak terlalu tinggi dan saya cukup terhibur dengan kemenangan ini. Apalagi tidak ada pemain yang mengalami cedera, ujar pelatih asal Belanda ini usai pertandingan.
Kemenangan ini adalah gambaran atas pilihan para pemain terbaik kami. Mereka bermain enjoy dan tidak ada tertekan, terbukti kami mampu mendapatkan kemenangan, lanjut Robert Rene Alberts.
Masih ada kesalahan, tapi itu akan kami evaluasi, apalagi liga masih panjang, imbuh sang pelatih.
Hal senada juga diungkapkan gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu. Kami bisa menang. Kans ke depan belum tahu karena masih menunggu hasil pertandingan lain. Tapi tetap semangat ke depannya di liga, tuturnya.
Pra musim bagi kami ajang mulai mempersiapkan diri sebelum kompetisi. Hasil tidak penting, yang penting semua baik baik saja, tambah gelandang yang pernah memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) dan Mitra Kukar ini.
Sementara itu, Timo Scheunemann selaku pelatih Persiba Balikpapan menyesalkan kekalahan timnya atas PSM Makassar. 15 menit awal (pertandingan) kami kacau, para pemain hilang konsentrasi. Organisasi kacau, pemain melakukan kesalahan tidak melihat lawan hanya melihat bola, bebernya.
Kami bermain sangat berbeda di pertama dan kedua. Kami sudah kembali menemukan fokus setelah 25 menit pertandingan berjalan, pungkas orang Jerman kelahiran Kediri ini.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi