Indra Sjafri Siap Berikan Pemain Timnas U19 ke Luis Milla

Bahkan, jika pelatih asal Spanyol itu menginginkan pemain Timnas U19, Indra Sjafri siap memberikannya.
Jika Luis Milla membutuhkan pemain-pemain di tim kami (Timnas U19) untuk Timnas Indonesia U22, tentu saya akan siap memberikannya demi kemajuan Timnas Indonesia, tegas Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Saya harus tekankan bahwa di antara pelatih Timnas Indonesia harus bersinergi. Saya datang dalam seleksi Timnas Indonesia U22 untuk belajar dari Luis Milla dan nanti kami bisa sama-sama saling memberi masukan, lanjut mantan pelatih Bali United ini.
Saya tentu mencari pemain yang sesuai dengan filosofi sepak bola yang saya miliki. Filosofi sepak bola Milla pun menurut saya sangat realistis dengan sepak bola Indonesia, tambahnya.
Indra Sjafri sendiri mengaku terkesan dengan konsep kepelatihan Luis Milla yang dilihatnya langsung saat seleksi Timnas Indonesia U22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.
Luis Milla baru memulai latihannya (sebagai pelatih Timnas Indonesia), tetapi dari sisi konsep membangun tim itu yang perlu kita contoh, papar Indra Sjafri.
Beliau memanggil pemain-pemain pilar dan berbicara khusus face to face dengan dia. Luis Milla lebih ke personal antar pemain dan hal itu yang harus saya tiru cara pendekatannya yang lebih intens dan individual, tutupnya.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi