Keisuke Honda Bisa Dilepas ke Seattle Sounders

Bahkan dalam beberapa hari ke depan dilaporkan bahwa gelandang serang asal Jepang itu sudah bisa berganti klub karena pada dasarnya tenaga Honda sudah tidak dibutuhkan lagi di tim asuhan Vincenzo Montella itu.
Pemain berusia 30 tahun itu memang sudah tak masuk dalam rencana yang diusung Montella musim ini. Sangat jarang melihat nama Honda berada di lapangan, terlebih karena musim ini Milan mendatangkan beberapa gelandang baru macam Jose Sosa, Mario Pasalic, serta mengorbitkan pemain muda macam Manuel Locatelli.
Musim ini tercatat Honda hanya main lima kali saja di Serie-A dengan jumlah menit bermain yang tentunya membuat eks pemain CSKA Moscow itu tidak senang. Jika ditambah dengan aksinya di Coppa Italia, maka total Honda hanya turun di enam pertandingan saja bagi Milan di musim ini.
Rencana penjualan Honda ke Seattle pun juga dihembuskan oleh Tuttomercatoweb. Milan dikabarkan akan rela untuk memutus kontrak Honda yang sejatinya baru akan berakhir di musim ini. Seattle sendiri jelas akan sangat senang jika bisa mendapatkan Honda secepatnya sebelum musim kompetisi disana dimulai.
Sebelumnya, Honda juga sudah dihubungkan dengan Hull City namun ia telah menolak tawaran tersebut. Begitu juga dengan tawaran dari Sunderland serta LA Galaxy yang semuanya sama sekali tidak menarik minat Honda. Tapi untuk kali ini, sepertinya Honda harus berpikir masak-masak jika tidak ingin kemampuannya terbuang sia-sia di bangku cadangan Milan.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi