Vincenzo Montella Bisa Bertahan Lama di AC Milan

Pria yang dikenal sebagai pemain legenda AS Roma tersebut mengatakan jika ia ingin bertahan lama menjadi pelatih Milan dengan mengusung target mengembalikan nama besar Rossoneri seperti sedia kala.
Montella memang baru musim ini melatih Milan namun perubahan besar sudah tampak di tubuh tim. Jika dalam beberapa musim terakhir mereka sering hancur dalam persaingan ke Eropa, maka untuk musim ini hawa segar sudah mulai menyelimuti Milanello. Penyebabnya tentu saja pendekatan khusus yang dilakukan Montella terhadap gaya bermain tim yang berimbas positif terhadap hasil di lapangan.
Memang, posisi Milan saat ini agak menurun dibandingkan dua atau tiga bulan lalu, tapi optimisme masih terpancar jelas di kubu Milan jika melihat apa yang dilakukan Montella disana. Maka, tak heran jika sang pelatih sendiri merasa yakin dengan peluangnya di masa depan untuk membawa Milan kembali berkibar di Italia dan Eropa.
Saya bahagia bisa menjadi pelatih Milan dan ingin bertahan lama disini. Posisi di pekerjaan ini memang bisa berubah kapan saja, oleh karenanya saya harus bekerja keras dan terus mendapatkan hasil yang bagus. Tim ini sudah bisa bersaing dan kami punya pondasi pemain muda yang bisa berkembang nantinya dengan arahan yang tepat, bilang Montella.
Dua pemain muda Milan yang menjadi nyawa tim di musim ini tentu saja adalah Gianluigi Donnarumma dan Manuel Locatelli. Tapi diantara keduanya, bisa dibilang hanya Locatelli saja yang diorbitkan Montella ke tim utama karena Donnarumma sudah mantap menjadi kiper utama Milan sejak musim lalu.
Donnarumma adalah buah dari intuisi tajam dari Sinisa Mihajlovic dan saya hanya melanjutkannya saja. Bersama Locatelli, mereka telah membuat saya terkejut dengan kedewasaan yang mereka tunjukkan ketika mereka bermain di tim yang bisa dibilang berada dalam masa perbaikan.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi