Rudi Widodo: Persija Setara dengan Arema!

Eks pemain Bhayangkara FC ini menilai kualitas Persija setara dengan Arema FC. Rudi Widodo bahkan yakin tim Macan Kemayoran mampu memenangkan laga.
Saya pikir Arema dan Persija kualitasnya hampir sama, tidak ada perbedaan terlalu jauh. Di Arema ada pemain bagus dan pengalaman, namun kami tidak kalah juga. Saya optimis kami bisa mendapatkan poin penuh melawan mereka, tandas Rudi Widodo.
Saya tidak punya target pribadi, karena bagi saya yang penting tim menang dan itu sudah cukup. Arema punya pertahanan yang bagus ketika pertandingan sebelumnya, sementara saya sendiri belum tahu dipasang atau tidak, karena pelatih saat ini masih melakukan beberapa rotasi, tambahnya.
Terkait ucapan pelatih Stefano Cugurra Teco yang menyebut skuad Persija belum solid, Rudi Widodo bisa memakluminya, Pelatih menyatakan kami sebelumnya kurang kompak, tentu hal itu wajar, karena kami baru saja berkumpul dan langsung uji coba kompetitif.
Tetapi setelah menjalani latihan, dan saling menyatu sama lain, kami lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya, tambah pemain asal Pati, Jawa Tengah, yang juga pernah memperkuat Persis Solo ini.
Kami saat ini semakin percaya diri, karena suntikan motivasi dari pelatih. Teco adalah pelatih yang bagus, sangat bagus malahan, karena dia memahami dengan detail setiap materi latihan. Ilmu yang dia berikan juga makin bagus, karena dia menyampaikannya dalam bahasa Indonesia, dan cara pendekatannya ke pemain bagus, tutupnya.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi