Berita Bola Terkini: Kiko Insa Siap Bela Malaysia

Bek kelahiran Spanyol yang pernah memperkuat Arema Cronus dan Bali United ini pun menyatakan siap membela tim nasional Malaysia.
Saya masih baru di sini (Malaysia), banyak yang masih harus saya pelajari dan perbaiki. Sudah pasti saya berminat bermain dengan Timnas Malaysia bila dipilih. Nenek saya dari Kuala Lumpur, ujar Kiko Insa beberapa waktu lalu.
Jika diberi kesempatan sudah pasti saya gembira, karena bermain untuk timnas adalah impian semua pesepakbola, tambahnya.
Penghormatan besar buat saya karena selama ini saya belum pernah bermain di level internasional bersama timnas, lanjut pemain yang didepak dari Arema karena dinilai tidak layak ini.
Kiko Insa sekarang memperkuat Pahang FA dan langsung mendapatkan paspor sebagai warga negara Malaysia. Saya sangat gembira karena mendapat status naturalisasi sebagai rakyat Malaysia dan saya bersedia menggunakan seragam skuat negara jika tenaga saya diperlukan, tandasnya.
Pemain yang memiliki gaya rambut eksentrik ini pun berkomentar tentang klub barunya. Ini merupakan tahun yang penting buat Pahang dalam persaingan Liga Super Malaysia dan kami telah merombak pasukan untuk mendapatkan pemain-pemain berkualitas, tutur Kiko Insa.
Kiko Insa sebenarnya sempat menyatakan berminat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) saat masih memperkuat Arema dan Bali United tahun lalu. Namun, karena didepak Arema, Kiko Insa pun hengkang ke Malaysia.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi