Duel Celta Vigo vs Real Madrid Dibatalkan Karena Cuaca Buruk

45 WIB, dibatalkan. Cuaca buruk menjadi penyebab tidak digelarnya laga di jornada 21 ini. Meskipun waktu partai tunda belum bisa ditentukan karena padatnya jadwal kedua tim di sisa kompetisi, Real Madrid tidak akan tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol pekan ini.
Minggu lalu, Real Madrid mendapatkan poin penting. Ketika Barcelona ditahan imbang Real Betis 1-1, dan Sevilla ditumbangkan Espanyol 3-1, Los Blancos menggasak Real Sociedad 3-0 di Santiago Bernabeu. Dengan demikian, selisih poin antara Madrid dan dua tim yan mengejar mereka adalah empat angka. Madrid bisa kalah satu pertandingan lagi, dan tetap berada di puncak dengan perbedaan satu poin.
Namun kini, belum juga bertanding, Real Madrid harus bersiap cuma memimpin satu angka. Gara-garanya adalah pernyataan walikota Vigo, Abel Caballero. Ia mengumumkan, duel Celta Vigo kontra Los Blancos ditunda demi alasan keamanan. Pemerintah kota setempat tidak ingin mengambil risiko adanya korban di Balaidos akibat angin kencang yang terus melanda.

Abel Caballero berkata, Saya sudah berbicara dengan presiden Celta Vigo, dan kini mereka mempersiapkan laporan teknis. Keputusan ini tidak dapat diubah. Angin sangat kencang malam ini, sehingga mengganggu atap stadion. Lapangan juga tidak dalam kondisi ideal. Dalam situasi seperti ini, Anda tidak bisa bermain eosk hari.
Dengan tidak bermain pekan ini, berarti Real Madrid menyimpan dua partai tunda. Yang pertama adalah duel mereka melawan Valencia, yang harusnya terjadi pertengahan Desember 2016 lalu. Ketika itu, Los Blancos harus bertanding di Piala Dunia Antar Klub.
Dua partai tunda ini bisa mempunyai pengaruh besar di klasemen. Juga mental Real Madrid. Jika sampai Barcelona dan Sevilla suatu saat terpeleset, misalnya kalah, dengan tambahan dua pertandingan, maka Madrid bisa unggul tujuh sampai maksimal sepuluh poin.
Tetapi jika mental punggawa Los Blancos tidak kuat, maka ketika Barca dan Sevilla memperpendek selisih jadi satu angka, maka dua partai tunda bisa berujung kekalahan, dan tidak bermakna apa-apa.
Nah, bagaimana Real Madrid?

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi