Madura United Tunggu Greg Nwokolo

Namun, Madura United masih menunggu selesainya kontrak striker naturalisasi itu dengan klub lamanya, Persija Jakarta.
Dia (Greg Nwokolo) sudah resmi ke Madura United, tapi masih menunggu masa kontraknya berakhir, ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Karena meski sudah tidak bertahan di Persija, tetap akan melanggar kontrak. Kalau pun Persija tidak mempersoalkan, bagi kami tidak etis, lanjutnya.
Jika Greg Nwokolo sudah resmi bergabung, maka Warga Negara Indonesia (WNI) kelahiran Nigeria ini akan melengkapi skuad Madura United yang juga telah memiliki sejumlah pemain baru seperti Fandi Eko Utomo, Eriyanto, dan Tanjung Sugianto.
Untuk pemain lama, Madura United masih memiliki Heri Prasetyo, Joko Ribowo, Angga Putra, Munhar, Guntur Ariyadi, Rendy Siregar, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Rishadi Fauzi, dan Rossi Noprihanis. Haruna Soemitro pun yakin Greg Nwokolo akan menambah solid kekuatan tim asuhan Gomes de Oliveira ini.
Greg Nwokolo pemain berpengalaman. Saya yakin dia cepat menyatu dengan tim ini, tandas Haruna Soemitro yakin.
Di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, Greg Nwokolo memperkuat Persija Jakarta selama setengah musim. Persija akhirnya melepas mantan striker BEC Tero Sasana Thailand itu karena tidak menemui kesepakatan mengenai nilai kontrak baru.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi