PSSI Benarkan Luis Milla Sudah di Jakarta

Namun, PSSI belum memutuskan nasib pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid dan Barcelona tersebut.
Dia (Luis Milla) di Jakarta dalam rangka pengecekan akhir. Pengecekan akhir ini sekarang sudah selesai, tapi saya belum tanyakan perkembangan terbarunya lagi, ungkap Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu.
Kan saya harus tanya lebih dulu bagaimananya, berapa nilai kontrak, maunya dia seperti apa, kan saya belum cek, lanjutnya.
Mungkin saya rapim sampai hari Rabu (25/1/2016), nanti coba dikoordinasikan ke Pak Sekjen PSSI (Ade Wellington), tambah Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Luis Milla menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia karena prestasinya membawa tim nasional Spanyol U21 menjadi juara Eropa. Kami saat ini intensif komunikasi dengan Luis Milla. Kami juga sudah komunikasi intens dengan beliau, ungkap Sekjen PSSI, Ade Wellington.
Salah satu advantage Luis Milla ialah dia sukses bawa timnas Spanyol U21 juara. Target dekat kami kan SEA Games 2017 menurunkan U22, jadi mudah-mudahan ada kecocokan, harapnya.
Luis Milla juga pernah membesut Spanyol U19, Spanyol U23, Al Jazira, Lugo, dan terakhir menukangi Real Zaragoza. Ia merupakan pemain jebolan La Masia yang memperkuat Barcelona pada kurun 1984-1990. Luis Milla kemudian menyeberang ke Real Madrid dan memperkuat klub ibukota Spanyol itu selama 7 musim.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi