Irfan Bachdim Resmi Gabung Bali United

Winger blasteran Timnas Indonesia ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia menolak tawaran klub-klub lain dan memilih Bali United. Salah satu hal yang disebut Irfan Bachdim adalah faktor pelatih, yakni Indra Sjafri.
Pertama, saya melihat faktor pelatih. Saya tahu Bali United punya pelatih bagus, ungkap Irfan Bachdim beberapa waktu lalu dalam sesi perkenalan sebagai pemain baru Bali United.
Gaji tidak penting untuk saya. Sejujurnya di klub yang lain saya bisa dapat gaji yang lebih tinggi tapi saya pilih Bali United, lanjutnya.
Pihak manajemen dan pelatih Bali United sendiri menyambut gembira kehadiran Irfan Bachdim yang selama beberapa musim terakhir merumput di luar negeri, dari Thailand hingga ke Jepang ini.
Kontrak yang kami tawarkan bukan yang termahal tapi ini karena faktor Bali. Terima kasih untuk keramahan masyarakat Bali, tutur CEO Bali United, Yabes Tanuri.
Kami lebih suka mengumpulkan pemain berkualitas baik, bukan pemain bintang, dan bekerja sama untuk menampilkan permainan terbaik, timpal Indra Sjafri selaku pelatih kepala Laskar Tridatu.
Selain Irfan Bachdim, Bali United sebelumnya telah merekrut sejumlah pemain baru seperti I Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak (eks bek Sriwijaya FC), I Kadek Wardana (eks kiper Arema), serta trio mantan pemain Persib Bandung yaitu M. Taufiq (gelandang), Yandi Sofyan (depan), dan Dias Angga Putra (wing back).

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi