Joe Gomez Seperti Rekrutan Baru Bagi Liverpool

Bahkan Babb menyatakan bahwa Liverpool sudah tidak butuh bek baru lagi karena ia menganggap sembuhnya Gomez seperti sebuah rekrutan baru bagi The Reds di bursa transfer pemain Januari ini.
Gomez memang sempat mengalami cedera yang parah dan memaksanya absen selama 16 bulan lamanya. Namun pada akhirnya, segala penantiannya berbuah manis karena kini ia sudah bisa bermain lagi dan bahkan tetap dirawat oleh pihak klub meski harus absen begitu lamanya. Bagi Babb, keberadaan Gomez kini membuat Liverpool sudah memiliki komposisi yang bagus untuk lini belakangnya.
Dalam beberapa waktu terakhir ini Liverpool sebenarnya dihubungkan dengan sejumlah bek baru untuk mereka bawa ke Anfield. Pasalnya, di waktu yang bersamaan Liverpool juga telah memutuskan untuk melepas Mamadou Sakho dan Tiago Ilori sehingga mereka butuh pemain baru untuk melapis Dejan Lovren, Joel Matip, dan Ragnar Klavan di posisi bek tengah.
Secara kondisi fisik, Joe sudah sangat kuat dan ia tidak canggung ketika membawa bola serta cukup kreatif sebagai pemain belakang. Ketika saya membaca banyak rumor mengenai keinginan manajer (Jurgen Klopp) yang ingin mendatangkan bek tengah baru, saya pikir mereka harus membatalkannya karena sudah ada Joe saat ini, jelas Babb.
Kita bisa mempercayai Dejan, Joel, dan Ragnar sebagai bek tengah, juga masih ada Joe dan Lucas Leiva yang selalu bermain bagus ketika dipercaya main di posisi tersebut. Tentunya akan sangat menyenangkan jika bisa melihat Joe bermain lagi di tim utama. Ia punya bakat yang luar biasa dan hal itu sudah tak perlu diragukan lagi.
Gomez sendiri saat ini masih berusia 19 tahun dan mulai bergabung dengan Liverpool pada 2015 lalu dari Charlton Athletic. Di musim pertamanya di Anfield, Gomez sempat menjadi andalan tim namun kemudian cedera parah menghampirinya dan memaksanya absen hingga baru sembuh sekarang ini.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi