Hasil Liga Inggris 2016: Middlesbrough vs Leicester Imbang Tanpa Gol

Skor Middlesbrough vs Leicester ini bisa dibilang adalah hasil yang merugikan kedua tim jika dilihat dari posisi keduanya di papan klasemen meski masih untung bahwa keduanya tidak menelan kekalahan di pertandingan ini.
Leicester sedang berada dalam situasi yang positif setelah kemenangan tipis yang mereka raih atas West Ham United di penghujung tahun lalu. Maka, target mencuri poin pun mereka canangkan ketika melawat ke markas Boro yang baru saja dihempaskan oleh Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Sayangnya, tak terlalu banyak peluang yang bisa dikemas oleh kedua tim di babak pertama ini. Hanya ada satu kans bagus dari De Roon yang mana tendangannya masih melambung diatas mistar gawang. Sementara itu belum juga paruh pertama selesai, Aitor Karanka sudah harus melakukan pergantian pemain ketika Barragan mengalami cedera dan digantikan oleh Friend.
Memasuki babak kedua, baik Boro maupun Leicester mencoba lebih keras untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Fakta bahwa keduanya butuh kemenangan di pertandingan ini membuat laga berjalan kian menarik. Namun penonton di stadion harus menunggu cukup lama untuk bisa melihat terjadinya peluang lagi, tepatnya di menit 62 ketika umpan silang berbahaya dari Friend gagal disambut oleh rekan-rekannya tepat di depan gawang Leicester.

Berikutnya, Friend mencoba peruntungannya sendiri di menit 69 meski arah tendangannya masih melayang dari gawang Schmeichel. Tak lama berselang, giliran Guzan yang harus bekerja keras ketika ada tandukan keras dari Ulloa yang mengarah tepat ke gawangnya. Mengalami kebuntuan, Claudio Ranieri pun dipaksa melakukan pergantian pemain dimana Musa masuk menggantikan Mahrez untuk meningkatkan daya gedor timnya serta disusul dengan pergantian Okazaki dan Gray.
Sayangnya, kedua tim masih terlihat kesulitan dalam menembus pertahanan lawan. Boro sendiri harusnya bisa mengemas sebuah gol di menit 83 andai Ramirez lebih jeli dalam memanfaatkan kesalahan Morgan di area berbahaya Leicester. Tetap tak ada gol yang tercipta sampai pertandingan berakhir dan kedua tim harus rela berbagi satu angka di awal tahun ini.

Data Pertandingan:
Boro 0-0 Leicester
Middlesbrough
Leicester City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
12.
Brad Guzan

1.
Kasper Schmeichel

17.
Antonio Barragan (34)

17.
Danny Simpson

25.
Calum Chambers

5.
Wes Morgan

6.
Ben Gibson
43

6.
Robert Huth

2.
Fabio

28.
Christian Fuchs

14.
Marten De Roon

13.
Daniel Amartey

8.
Adam Clayton
92

24.
Nampalys Mendy (83)

34.
Adam Forshaw (89)

10.
Andy King

37.
Adama Traore (80)

26.
Riyad Mahrez (71)

21.
Gaston Ramirez
26

20.
Shinji Okazaki (74)

10.
Alvaro Negredo

23.
Leonardo Ulloa

Substitutes
Substitutes
1.
Dimitrios Konstantopoulos

21.
Ron-Robert Zieler

3.
George Friend (34)

2.
Luis Hernandez

5.
Bernardo

3.
Ben Chilwell

7.
Grant Leadbitter (89)

7.
Ahmed Musa (71)

9.
Jordan Rhodes

11.
Marc Albrighton (83)

18.
Cristhian Stuani

22.
Demarai Gray (74)

19.
Stewart Downing (80)

27.
Marcin Wasilewski

Manager
Manager
Aitor Karanka
Claudio Ranieri
Referee
Venue
Robert Madley
Riverside

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi