Napoli Tidak Takut Pada Cristiano Ronaldo

Ucapan Mertens tersebut tentunya mengacu pada pertemuan kedua tim tersebut dalam babak 16 besar Liga Champions 2017 yang akan dimainkan pada Februari dan Maret mendatang.
Selama ini tim-tim asal Italia memang seperti mendapatkan kesialan tersendiri ketika menghadapi babak undian knock-out di kancah Eropa entah itu di Liga Champions maupun Europa League. Tak terkecuali musim ini dimana Napoli yang sudah bagus bisa menjuarai babak grup malah harus bertemu Madrid yang memang hanya jadi runner-up dibawah Borussia Dortmund.
Menghadapi Madrid berarti juga tim tersebut harus siap menangkis segala ancaman yang akan diberikan oleh CR7. Tak hanya Ronaldo tentunya karena Madrid masih punya segudang pemain bintang yang siap menghancurkan pertahanan Napoli dalam pertandingan yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada 16 Februari dan di San Paolo pada 8 Maret tersebut.
Pertandingan melawan Real Madrid? Kami sedang dalam proses menjadi tim besar dan kami sama sekali tidak takut dengan Cristiano Ronaldo, tegas Mertens.
Pastinya, keyakinan yang diucapkan Mertens tak lepas dari membaiknya performa Napoli sejak diasuh oleh Maurizio Sarri. Perlahan namun pasti, Napoli bisa bangkit dan kembali menjadi tim papan atas di Serie-A meski saat ini diatasnya masih ada Juventus dan AS Roma.
Saya senang dengan sistem permainan yang dibawa oleh Sarri baik ketika kami menyerang, ketika kami sedang membawa bola, dan kami selalu tahu apa yang harus dilakukan berikutnya. Tentunya ketika kami menang, maka akan lebih mudah menjalani semuanya.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi