Zidane Target Real Madrid Raih Enam Gelar (Sextuple) Pada 2017?

Apakah ini berarti, Los Blancos siap menyamai rekor yang dibuat Barcelona pada tahun 2009 lalu? Ketika itu, Barca meraih enam gelar alias sextuple. Dan kali ini, Madrid masih hidup di semua kompetisi untuk menantang rekor yang dibukukan rival abadi mereka itu.
Sampai sekarang, hanya Barcelona yang menjadi satu-satunya klub Eropa yang meraih sextuple. Mereka mendapatkan Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub pada tahun 2009. Ketika itu, Barca ditangani oleh pelatih yang kini menjadi arsitek Manchester City, Pep Guardiola.
Sebenarnya, Barcelona era Luis Enrique nyaris meraih hal serupa. Mereka meraih lima gelar pada tahun 2015. Satu-satunya gelar yang terlewatkan adalah Piala Super Spanyol tahun tersebut; kala Barca ditikam oleh Athletic Bilbao dengan agregat memalukan 5-1. Dan kini, justru Real Madrid yang berpotensi menyamai rekor Barcelona era Pep Guardiola.
Belum terkalahkan di Liga Spanyol, Los Blancos kini berjarak tiga poin dari Barca di klasemen. Mereka masih menyimpan satu pertandingan. Kemudian, di Copa del Rey, meski berjumpa dengan Sevilla di babak 16 besar, Madrid tetap favorit. Begitu pula di Liga Champions. Kubu Santiago Bernabeu bersua dengan tim tangguh Napoli, tetapi mereka adalah unggulan.

Jika Madrid meraih tiga gelar di atas, maka rekor demi rekor akan diambil. Los Blancos akan meraih gelar La Liga pertama setelah tahun 2012, alias setelah puasa lima tahun. Gelar Copa del Rey adalah yang pertama pula, setelah tiga tahun. Kemudian, gelar Liga Champions akan membuat Madrid keluar sebagai tim pertama yang bisa memenangi kompetisi ini secara beruntun sejak format baru pada 1992.
Zinedine Zidane, dalam pesan khusus untuk fans Real Madrid menuturkan, Kami akan berusaha memenangi semua yang ada di depan mata. Semua pertandingan penting dan pada akhirnya kami ingin memberikan kebahagiaan bukan hanya untuk pemain, tetapi juga kepada semua orang yang mendukung tim ini.
Target tiga gelar di semester pertama 2017, dan tiga gelar berikutnya di semester kedua tahun ini. Mungkinkah ini tahunnya Madrid?

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi