Pusamania Borneo FC Masih Butuh Ponaryo Astaman

PBFC mengakui bahwa peran gelandang senior mantan kapten Timnas Indonesia itu masih sangat dibutuhkan. Tidak sekadar sebagai pemimpin, Ponaryo Astaman juga masih diandalkan untuk menggalang lini tengah tim Pesut Etam.
Tentu kehadirannya sangat vital dalam tim. Baik sebagai pemain maupun sebagai pemimpin tim, tandas Donny Fahrochi, Sekretaris Tim Pusamania Borneo FC, beberapa waktu lalu.
Bukan hal yang sulit memutuskan ia menjadi bagian tim musim depan, apalagi pelatih juga sangat merekomendasikan dirinya. Selain itu kami harap ia bisa membimbing banyak pemain muda kami, tambahnya.
Pengalaman Ponaryo Astaman dinilai bisa membuahkan nilai positif untuk para pemain muda Pusamania Borneo FC. Sebagai bagian dari program jangka menengah kami meregenerasi tim, tutur Donny Fahrochi.
Yang kami harapkan dari Ponaryo Astaman ialah, pemain muda bisa menimba ilmu darinya. Karena Ponaryo adalah contoh nyata pemain sepakbola yang sukses sebagai pemain dan sebagai pemimpin, bebernya.
Ponaryo Astaman sendiri menyatakan bersedia memperpanjang kariernya di Pusamania Borneo FC. Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia di Piala Asia 2007 ini ingin berbagi pengalaman dan turut mengembangkan persepakbolaan di Samarinda yang menjadi kota asal PBFC.
Saya ingin menjadi bagian dalam membangun visi klub menghidupkan sepakbola daerah ini, makanya saya terima dengan sepenuh hati, tandas gelandang berpengalaman ini.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi