Hasil Liga Italia Terbaru: Inter Milan vs Genoa 2-0, Dua Gol Brozovic

Dua gol Marcelo Brozovic dalam dua babak, melanjutkan kampanye positif Nerazzuri bersama pelatih baru Stefano Pioli. Kemenangan di Giuseppe Meazza ini membawa Inter saat ini duduk di peringkat delapan, tujuh poin dari zona Eropa. Sebaliknya Genoa turun ke nomor 13.
Pekan lalu, Internazionale dipermalukan oleh Napoli kala dihajar tiga gol tanpa balas. Namun, Nerazzuri membayarnya dengan dua kemenangan kontan. Setelah menikam Sparta Praha di kompetisi Eropa, kini rival sekota Milan ini menambah tiga poin lagi di liga domestik di San Siro yang berkabut. Meskipun, Genoa juga sempat memberi ancaman serius.
Genoa yang tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, punya tiga kesempatan di babak pertama. Darko Lazovic sempat menaklukkan Samir Handanovic dan mengirim tembakan ke gawang, yang dibuang oleh Danilo DAmbrosio di garis gawang. Selanjutnya Giovanni Simeone kehilangan momentum untuk menyambut bola silang Lazovic.

Situasi belum berubah untuk Inter ketika Lazovic yang tampil luar biasa mengirim bola untuk Lucas Ocampos. Namun aksi tandukan sang penyerang dibendung oleh Handanovic. Kegagalan Genoa memanfaatkan serangkaian peluang ini langsung dibalas dengan gol Inter di menit 38.
Tendangan sudut Joao Mario dari sisi kanan, dikontrol oleh Brozovic, sebelum sang gelandang mengirim tembakan kaki kanan ke sudut gawang yang tak terhindarkan lagi. Masuk, Inter lolos ke babak kedua dengan keunggulan satu gol.Genoa masih belum mau mengubah pendekatan mereka di awal kedua. Mereka tampil eksplosif dan menciptakan beberapa peluang.
Tapi hari ini bukan hari baik untuk tim tamu. Setelah Simeone menanduk tak tepat sasaran, Lazovic harus merasakan kehebatannya dimentahkan Handanovic. Kejadian babak pertama pun terulang. 21 menit jelang bubaran, Inter memanfaatkan kekisruhan Genoa dengan gol.

Solo run Joao Mario dituntaskan oleh Brozovic dari jarak 12 yard. Inter bisa mengamankan skor 2-0, dan kini duduk di peringkat delapan. Mereka adalah ancaman bagi Torino yang kini tinggal berbeda satu poin.
Gol: Marcelo Brozovic 38 dan 69

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi