Marek Hamsik Sudah Cinta Mati Pada Napoli

Bagi Hamsik, ia tak butuh sebuah klausul yang istimewa dalam kontraknya untuk tetap membuat dirinya bertahan di Naples karena hatinya sudah terpatri ke klub yang telah dibelanya sejak tahun 2007 tersebut.
Dewasa ini bicara Napoli memang tidak bisa lepas dengan nama pemain asal Slovakia tersebut. Kesetiannya pada Napoli sudah tak perlu diragukan lagi dan bahkan ia tak tergiur dengan guyuran uang yang sempat dipersiapkan oleh AC Milan maupun Juventus yang ingin memboyongnya dalam beberapa musim terakhir ini. Hal itu kemudian ditunjukkan Hamsik dengan meneken kontrak baru bersama Napoli pada musim panas lalu.
Saya tidak butuh klausa dalam kontrak untuk bisa merasa terikat dengan klub ini. Saya cinta dengan kota ini dan saya tidak mau pergi. Bisa memenangi sebuah trofi disini rasanya bisa sama saja dengan menjuarai 10 trofi di tempat lain. Saya tidak akan meninggalkan Napoli, jelas Hamsik.
Lima tahun lalu saya diinginkan oleh Milan dan musim lalu giliran Juventus. Pada akhirnya, tidak terjadi apa-apa karena saya merasa ada kepercayaan dari pelatih dan presiden bahwa mereka menginginkan saya tinggal. Orang-orang di Naples memperlakukan saya dengan bagus. Ada atmosfer yang bagus disini dan saya merasa senang.
Pernyataan Hamsik tersebut jelas membuat kubu Napoli dan para fansnya merasa senang. Maklum saja, selama ini mereka kerap ditinggal oleh sejumlah pemain bintangnya macam Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani, dan terakhir ada nama Gonzalo Higuain. Lalu, bagaimana pendapat Hamsik soal kadar kesetiaan eks rekan setimnya itu pada Napoli?
Saya tidak bisa menilai mereka karena setiap orang bisa melakukan apapun terhadap hal yang ia pikir benar. Saya sendiri lebih memilih untuk bisa menjadi juara dengan seragam Napoli.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi