Pemerintah Siapkan Bonus untuk Timnas Senior

Belum diketahui berapa nominal bonus yang disiapkan. Tapi, jika timnas senior juara AFF Cup 2016, maka sudah dipastikan Boaz Solossa dan kawan-kawan akan diganjar bonus.
Tentu saja kami ingin memberikan bonus (untuk Timnas Indonesia), ujar juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, beberapa waktu lalu.
Pemerintah akan berusaha. Meski anggaran sudah habis, tapi kami akan mendorong. Tapi kalau sudah juara bonus sudah pasti di tangan itu kami janjikan tapi jumlahnya kami belum tahu, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang turut menjemput rombongan Timnas Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (8/12/2016) malam, yang baru saja melakoni laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Vietnam.
Insya Allah, ini (bonus untuk Timnas Indonesia) sudah menjadi concern kita, tentu akan kita pikirkan nanti karena ini membawa kegembiraan yang luar biasa untuk kita semua. Apresiasi apa nanti akan kita sampaikan, kata Menpora.
Bonus sedang kami pikirkan karena baru saja semalam peristiwa bersejarah ini terjadi dan saya juga baru pulang dari Bali, jadi masih harus ada yang disiapkan di tahun 2016 ini, lanjutnya.
Sangat gembira dan tentu bukan hanya saya tapi juga masyakarat Indonesia senang sekali dan bahkan Bapak Presiden (Joko Widodo) juga memberikan apresiasi kepada timnas kita, tutup Imam Nahrawi.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi