Prediksi Indonesia vs Vietnam, Target Menang Tanpa Kebobolan!

Prediksi Indonesia vs Vietnam akan berlangsung ketat. Pelatih timnas senior, Alfred Riedl, pun mencanangkan target menang tanpa kebobolan di pertandingan nanti.
Sekarang kami tak sabar untuk melakoni laga besok saat melawan Vietnam, ujar Alfred Riedl saat jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.
Kami merupakan tim tuan rumah, maka jelas kami harus memenangi pertandingan. Dan sebaiknya kami juga tak kemasukan gol, lanjutnya.
Nguyen Huu Thang (pelatih tim nasional Vietnam) jelas mempunyai taktik untuk mengantisipasi itu, kami juga sama untuk membuatnya jelas bagi kami, imbuh pelatih asal Austria ini.
Sebelum tampil di Piala AFF 2016, kedua tim sudah bertemu dua kali di laga ujicoba. Dalam dua pertandingan tersebut, Indonesia ditahan imbang Vietnam 2-2 di Sleman, Yogyakarta, dan kalah 3-2 saat gantian bertandang ke Hanoi. Namun, Alfred Riedl yakin, laga nanti akan berbeda.
Seperti yang sudah dibilang Nguyen Huu Thang sebelumnya, kami sudah melakoni dua pertandingan yang menarik. Tapi, besok (nanti) merupakan pertandingan kompetetif, pada prinsipnya tidak akan banyak berubah karena kedua tim jelas akan menampilkan tim terbaik, pungkas Alfred Riedl.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi