Andrea Belotti Berharga 90 Juta Euro, Mihajlovic: Itu Sudah Gila!

Belotti memang bermain bagus musim ini sehingga menarik minat beberapa klub besar, namun Miha berpendapat bahwa harga Belotti tidak akan sebesar itu sampai kapan pun.
Gol demi gol memang bisa dipersembahkan Belotti untuk Torino yang kemudian bisa membawanya masuk ke Timnas Italia. Fakta tersebut membuat Torino merasa takut akan kehilangan striker terbaiknya itu sehingga mereka berencana memperbarui kontrak Belotti yang disisipi klausa rilis sebesar 90 juta euro. Tentunya tim manapun akan berpikir ulang jika harus menuruti kehendak Torino tersebut.
Namun bagi Miha, akan sangat konyol jika klubnya itu sampai benar melakukan hal demikian. Dalam pandangan pelatih asal Serbia itu, sebenarnya tidak ada pemain yang pantas dihargai begitu mahal kecuali jika ia bisa mencetak empat gol di setiap pertandingan.
Jika memang ada yang bisa membayar Belotti, maka itu tidak masalah. Tapi jika harus dengan harga sebesar itu, maka tentunya sudah sangat berlebihan. Saya tidak berpikir bahwa ada pemain yang berharga 90 atau 100 juta euro seperti dalam diri Belotti atau Paul Pogba. Jika memang ada, maka pemain itu harusnya bisa mencetak empat gol di setiap laga dan membawa timnya menang dengan aksinya sendiri, ujar Miha.
Jika saya saat ini masih bermain dengan karakteristik yang saya miliki dahulu, pastinya saya juga pantas dihargai 100 juta euro. Andai nantinya Belotti memang pergi, hal terpenting adalah bagaimana cara kami memperbaiki skuad kami dengan uang yang didapat dari hasil penjualannya meski selama saya disini ia masih akan tetap bertahan.
Belotti sendiri bergabung dengan Torino pada 2015 lalu setelah direkrut dari Palermo. Perkembangannya di Turin pun terbilang sangat bagus karena musim lalu saja ia main 35 kali dan mencetak 12 gol di Serie-A. Sementara musim ini di ajang yang sama, Belotti sudah mencetak 10 gol dari 11 pertandingan.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi