Scholes Minta Rooney Tak Pindah ke Tiongkok

Legenda Manchester United, Paul Scholes meminta Wayne Rooney tidak menerima tawaran beberapa klub kaya di Chinese Super League (CSL).
Bintang Setan Merah itu sepertinya sudah siap hengkang ke Timur Jauh. Itu terbukti dengan perginya sang agen untuk bertemu beberapa klub yang siap menerima Rooney.
Tetapi Scholes tidak habis pikir bagaimana bisa pemain pencetak gol terbanyak di United itu mau bermain di Asia. Scholes pun menyarankan Rooney untuk pindah ke MLS (kompetisi sepakbola di AS) atau kembali ke Everton.
Berbicara sesaat setelah United menang dengan agregat 4-0 atas St Etienne di Liga Europa, Scholes mengatakan, Dia bisa ke mana saja, tetapi saya tidak melihat Tiongkok adalah tempat yang tepat untuk dia.
Dia itu pria yang mencintai keluarga dan itu (Tongkok) bukan tempat yang tepat untuk dia pergi. Ini tempat yang tepat secara keuangan, jelas, tetapi mungkin dia akan kembali ke Everton untuk beberapa tahun lagi, kata dia.
Saya pikir, Amerika adalah tempat terbaik untuk dia. Lihat apa yang dilakukan Steven Gerrard, apa yang dilakukan David Beckham. Gaya hidup akan lebih baik di sana, kata Scholes yang memastikan Rooney akan keluar dari United jika gagal menunjukkan performa yang bagus sebagai pemain inti di bawah Jose Mourinho.
Wayne adalah seorang pemain yang ingin bermain bola setiap pekan, apakah itu di sebuah pertandingan besar atau kecil, dia siap bermain, tambah dia.
Ini yang membuat dia terluka ketika tidak dipilih bermain untuk pertandingan besar. Dia pasti stres, tetapi dia tidak menunjukkan rasa kecewanya dengan jalan-jalan, katanya.

Gusti Lesek/JAS
Mirror

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: BeritaSatu