Pioli: Roma Tim yang Tangguh

CO.ID, MILAN — AS Roma berhasil mencuri tiga angka di Stadion Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan pada giornata ke-26, Senin (27/2) dini hari. Giallorosi menang 3-1 dari tim tuan rumah melalui gol yang dicetak Radja Nainggolan dua gol dan Diego Perotti.
Satu gol hiburan Nerazzuri dicetak oleh Mauro Icardi. Pelatih Inter, Stefano Pioli, menyesalkan tumpulnya Inter setelah melihat timnya bertekuk lutut pada Roma.
“Ini bukan hasil yang kami harapkan, tapi kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang tangguh. Laga tadi sangat sulit dan cukup seimbang dalam hal penguasaan bola dan peluang yang tercipta. Roma hanya lebih mampu memanfaatkan peluang mereka sementara kami hanya berhasil memaksimalkan satu gol,” ujar Pioli ketika diwawancarai wartawan usai pertandingan, dilansir dari laman resmi klub.
Dengan kemenangan ini, tim asuhan Luciano Spalletti masih kokoh di peringkat dua klasemen sementara dengan mengumpulkan 59 angka. Mereka terpaut 7 angka dari pemuncak klasemen Juventus yang sudah mengumpulkan 66 angka. Sedangkan Inter masih berada di posisi enam dengan 48 poin.
Posisi kami tidak buruk waktu mereka mencetak gol. Roma hanya sedikit lebih cerdik daripada kami pada situasi itu, kata Pioli.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Republika.co ID