Jadwal Copa del Rey 2017 Babak 8 Besar: Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

15 WIB. Meskipun tampil di stadion angker milik La Real, prediksi Barca vs Sociedad tetap mengarah pada pasukan Luis Enrique. Trio MSN bisa diturunkan kembali di partai ini untuk mengakhiri kutukan dan menjalani leg pertama perempat final Copa del Rey dengan mulus.
Barcelona sudah merasakan betapa beratnya Copa del Rey ketika lolos dari hadangan Athletic Bilbao. Mereka sempat tertinggal 2-1 di San Mames, lalu harus membalikkan keadaan di Camp Nou dengan skor 3-1. Kali ini lawan tak kalah rumit muncul, karena Barca tak pernah menang dari Real Sociedad di Anoeta sejak musim 2007/2008.
Jelas Sociedad berharap pada kutukan Anoeta tersebut. Mereka juga bisa mengintip celah, karena bagaimanapun, Luis Enrique akan melakukan rotasi di laga ini. Jasper Cillessen, kiper kedua, bakal dipilih dibandingkan Marc Andre Ter Stegen. Adaptasi Cillessen yang cukup lambat bisa dieksploitasi oleh trio maut lini depan La Real.
Jika Carlos Vela masih cedera, maka masih ada Sergio Canales atau Juanmi yang melayani Willian Jose dan Mikel Oyarzabal. Kekuatan lini tengah Sociedad juga bakal dihadap-hadapkan dengan Barca, yang kali ini bisa menurunkan Ivan Rakitic serta Andres Iniesta. Cuma, Sergio Busquets yang sedang di musim terburuknya, bakal kerepotan. Di sinilah, Trio MSN akan sangat berperan penting.

Dalam laga melawan Las Palmas kemarin, Neymar diistirahatkan total. Ia bisa mendapat posisi starting XI lagi di laga ini. Luis Suarez juga hanya bermain 70 menit. Namun mungkin saja Luis Enrique ingin mencoba strategi lain, misalnya dengan menjadikan Paco Alcacer sebagai ujung tombak, lalu memasang Neymar-Arda Turan untuk menyokongnya.
Barcelona yang dalam kondisi prima, harusnya bisa memetik setidaknya hasil imbang dalam leg pertama ini. Cuma, Real Sociedad yang juga sedang on fire bakal memberikan masalah kepada mereka. Pertemuan terakhir yang berujung imbang 1-1 pada November lalu menggambarkan, Barca bakal berkeringat deras.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Raul Navas, Elustondo, Inigo Martinez, Yuri; Xabi Prieto, Granero, Illarramendi; Canales, Willian Jose, Oyarzabal
Barcelona (4-3-3): Cillessen; Sergi Roberto, Umtiti, Pique, Digne; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Neymar
HEAD TO HEAD
28-11-2016 Real Sociedad vs Barcelona 1-1
09-04-2016 Real Sociedad vs Barcelona 1-0
28-11-2015 Barcelona vs Real Sociedad 4-0
09-05-2015 Barcelona vs Real Sociedad 2-0
04-01-2015 Real Sociedad vs Barcelona 1-0
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi