Mourinho Emosional Usai Bawa MU Juara

com, London: Manchester United sukses mengangkat trofi Piala Liga Inggris 2016–2017. Kesuksesan itu didapat setelah Red Devils meraih kemenangan atas Southampton dengan skor 3-2 pada babak final, Minggu 26 Februari.Pelatih United, Jose Mourinho mengaku sangat emosional melihat prestasi yang diraih timnya. Ia lega karena timnya bisa menang setelah mendapat banyak tekanan dari Southampton pada laga tersebut.

“Saya sangat emosional. Kami tidak mudah bisa mendapatkan gelar ini. Tidak mudah bisa mengatasi tekanan yang saya rasakan selama pertandingan,” ujar Mourinho.

Baca: Jose Mourinho Sejajar dengan Brian Clough dan Sir Alex Ferguson

“Gelar ini untuk para pemain dan fan. Saya hanya mengambil medali kemenangan karena saya sudah memenangkan empat kali gelar di Piala Liga. Saya mengambil ini untuk saya,” tambahnya.”Saya mendapat sorakan yang sama seperti saat saya berhasil memenangkan gelar untuk Chelsea di ajang yang sama. Saya juga merasa emosional. Menang selalu menjadi hasil istimewa,” tutur Mourinho.

Baca: Reaksi Pemain MU di Media Sosial Usai Juara Piala Liga

Keberhasilan meraih gelar pada ajang ini menjadi torehan yang istimewa bagi MU. Sebab, mereka terhitung sudah mengoleksi 41 gelar di seluruh kompetisi. Menjadikan mereka sebagai klub Inggris yang paling banyak meraih gelar bersama Liverpool.Selain itu, gelar ini juga terasa istimewa bagi Mourinho. Mengingat, ia sudah memenangkan empat gelar Piala Liga di empat klub yang berbeda di sepanjang karier. Torehan tersebut membuat ia menyamai rekor Brian Clough dan pelatih MU sebelumnya, Sir Alex Ferguson. (Soccerway)Video: Lumat Stoke City, Tottenham Naik ke Posisi Dua(ASM)

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: MetroTVNews