Soal Cedera Sergio Van Dijk, Ini Penjelasan Dokter Persib

id, BANDUNGBobotoh patut harap-harap cemas menunggu perkembangan terbaru soal cedera Sergio van Dijk.
Sebab kehadiran bomber pelontos itu sangat diharapkan mengisi lini depan Maung Bandung saat menghadapi Pusamania Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2017.
BACA JUGA:Dipecundangi Real Madrid, Presiden Villarreal: Wasitnya Disuap!Laga Perdana Dirgantara Cup Jadi Perkenalan Jersey Persebaya, Ada yang Unik
Dokter tim Persib Bandung, Rafi Gani menuturkan jika cedera yang dialami Sergio Van Dijk pada perempat final Piala Presiden 2017 bukan merupakan cedera serius. Meski demikian, sang striker harus melalui proses pemulihan selama sepekan ke depan.
Ya kemaren dia cedera di lutut kiri. Setelah diobservasi cederanya bukan cedera berat. Tapi tetap harus pemulihan sekitar sepekan. Besok rencana ada pemeriksaan lagi, kata Rafi di mess Persib, Senin (27/2/2017), dikutip dari situs resmi Persib.
Kabar buruknya, akibat cedera Sergio van Dijk dipastikan absen kala Persib melawat ke markas PBFC dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3/2017) mendatang. Sebab Van Dijk masih harus mengikuti terapi.
Untuk away besok dia tidak ikut, mau terapi. Untuk home, baru kita lihat lagi perjalanan cedera hasil terapi seperti apa, ujarnya.
Rafi berharap, tim racikan Djadjang Nurdjaman kembali meraih hasil positif dengan memenangkan pertandingan kontra PBFC pada semifinal Piala Presiden 2017. Ya semoga aja tetap menang dan lolos ke final meskipun tanpa Sergio, harapnya.
(persib/fat/pojoksatu)

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Pojoksatu.id