Wenger: Oezil Kurang Percaya Diri

Pelatih asal Prancis itu pun berharap mantan pemain Real Madrid ini bangkit dan tampil bagus saat melawan Bayern Muenchen di ajang Liga Champions, Selasa (14/2) malam.
Dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Jerman itu tampil tidak maksimal. Dia seperti kurang percaya diri sehingga memicu pertanyaan dan perbedaan pendapat di antara pada pendukungnya.
Kendati demikian, Wenger tetap menurunkan Oezil saat melawan Hull. Padahal sebelumnya pemain asal Jerman itu mendapat kritikan keras dari berbagai pihak setelah Arsenal kalah melawan Watford dan Chelsea di Premier League.
Dalam pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung Selasa malam, Arsenal akan tandang ke markas Bayern di Allianz Arena. Wenger berharap Oezil akan bermain bagus saat melawan raksasa Jerman itu.
Ini waktunya bagi dia untuk mencetak gol, kata Wenger setelah pertandingan melawan Hull City, yang dikalahkan timnya berkat dua gol Alexis Sanchez.
Mungkin dia kembali mendapatkan kepercayaan dirinya karena dia kehilangan itu beberapa kesempatan selama ini. Saya merasa dia tidak percaya diri saat melawan Hull. Ini selalu menjadi masalah karena Anda tahu bahwa dia bisa melakukan sesuatu yang spesial di lapangan, tetapi tidak dilakukannya, katanya.
Wenger juga tidak mengetahui kenapa pemain pemenang Piala Dunia itu bisa tidak percaya diri, padahal dia memiliki standar permainan yang sangat tinggi.
Tetapi menurut beberapa pemain, laporan media yang mengatakan musim ini Bayern akan menggaet Oezil adalah salah satu yang membuat dia drop.
Saya tidak tahu hal itu bisa terjadi. Saya tidak tahu alasannya. Saya sudah berbicara dengan dia, kata Wenger ketika ditanya mengapa penampilan Oezil semakin buruk belakangan ini.

Gusti Lesek/JAS
Sky Sports

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: BeritaSatu