Cetak 2 Gol Saat Derby Milan, Ini Kata Suso

Gelandang serang AC Milan, Suso menjadi bintang dalam Derby Milan, Minggu (20/11) atau Senin dini hari WIB. Pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre ini mencetak dua gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.
Pemain asal Spanyol itu pun menyatakan bahwa dua gol tersebut adalah bukti bahwa dirinya pantas membela Milan. Suso membawa Milan unggul lewat gol pada menit ke-42 dan disamakan oleh Antonio Candreva (53).
Suso mencetak gol keduanya pada menit ke-58 namun Milan akhirnya gagal memetik kemenangan karena di pengujung laga Ivan Perisic membuat skor menjadi imbang.
Suso digaet Milan dari Liverpool dengan harga murah pada Januari 2015. Namun setahun kemudian dia dipinjamkan ke Genoa. Di sanalah dia tampil mengesankan dengan bermain 19 kali dan mencetak enam gol. Milan pun memutuskan menariknya kembali sejak awal musim ini.
“Saya ingin mendapat kesempatan dan Sinisa Mihajlovic (pelatih Milan musim lalu) hanya memberi saya satu kesempatan dan saya tak tampil bagus,” ungkap pemain berusia 23 tahun ini.
“Saya pergi ke Genoa untuk membuktikan kepada semua orang bahwa saya pantas berada di Milan. Kami berada dalam trek yang benar namun kompetisi masih panjang,” ujarnya pula.
Sebelumnya Suso berjanji untuk pulang jalan kaki dari Stadion San Siro ke rumahnya jika mencetak dua gol dalam Derby della Madonnina. Namun itu ternyata tak jadi dilakukannya.
“Kami tak menang jadi saya tak jadi berjalan kaki ke rumah. Sepertinya tak mungkin mencetak dua gol namun saya melakukannya. Sayangnya kami hanya bisa meraih hasil seri,” tutur Suso.
“Kami tampil bagus, Kami hanya bermain terlalu ke dalam dalam 20 menit terakhir sehingga Inter bisa mencetak gol,” paparnya.
Gol pertama dicetak Suso dengan tendangan melengkung yang sensasional dengan kaki kiri. Sementara gol kedua dilesakkannya setelah memperdaya bek Inter, Miranda, dengan kaki kanan yang sebenarnya bukan andalannya.
“Miranda mengawal ketat saya di sisi kiri jadi saya bergerak ke kanan dan melepaskan tendangan dari sana,” ujar pemain yang saat masih junior ditempa Liverpool ini.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: BeritaSatu