Guardiola Akui Man City Akan Gaet Pemain Baru pada Januari

Manajer Manchester City Pep Guardiola tak membantah jika tim asuhannya akan menggaet pemain baru pada transfer Januari mendatang.
City sukses menorehkan dua kemenangan kandang beruntun atas Watford dan Arsenal pekan lalu. Mereka pun kembali ke trek juara setelah sempat terpuruk akibat kalah oleh Chelsea dan Leicester City.
Namun lini pertahanan masih menjadi masalah utama tim asuhannya. Mereka baru meraih tiga clean sheet (tak kebobolan) di Premier League musim ini saat menang 2-0 atas Watford.
Kiper Claudio Bravo juga belum tampil meyakinkan sejak direkrut dari Barcelona. Penjaga gawang asal Cile ini beberapa kali membuat blunder yang membuat gawangnya kebobolan.
Guardiola memang menyatakan puas dengan pemain yang dimiliki saat ini. Namun demikian dia mengakui timnya masih akan merekrut pemain baru termasuk striker asal Brasil Gabriel Jesus. Untuk lini belakang, City kabarnya tengah mengincar bek Southampton, Virgil van Dijk.
“Saya senang dengan pemain yang ada sekarang. Saya percaya kepada para pemain yang kami miliki,” ujar mantan pelatih Barcelona ini dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Hull City, dalam laga Boxing Day, 26 Desember mendatang.
“Saya tak membantah bahwa kami akan mencari pemain baru,” paparnya.
“Tentu saja Gabriel Jesus akan datang. Kami akan kedatangan striker lain dan kami akan menyelesaikan musim ini dengan pemain yang kami miliki sekarang,” ungkapnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

booktravelpro.com king4d Sumber: BeritaSatu