Sanchez Dua Gol, Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan

Dua gol pemain Cile itu mengantarkan Arsenal meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan ke-13 lanjutan Premier League musim ini.
Kemenangan ini mengantarkan Arsenal kembali ke trek kemenangan. Tambahan tiga poin membuat Arsenal bertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan 28 poin dari 13 pertandingan, terpaut tiga poin dengan pimpinan klasemen sementara Chelsea.
Theo Walcott dan kawan-kawan langsung bermain agresif mendapat peluang pertama ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Sayang usaha Mesut Oezil lewat tendangan dari jarak jauh masih bisa digagalkan kiper Federici.
Baru sembilan menit permainan, dua kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain Bournemouth. Dan, gol yang dinantikan Arsenal tiba di menit 12 lewat Alexis Sanchez. Empat menit berselang, Pelatih Arsene Wenger harus menarik keluar Mathieu Debucy yang mengalami cedera. Sebagai ganti Gabriel Paulista dimainkan.
Perlawanan diberikan Bournemouth ketika mendapat hadiah penalti di menit 23. Ini setelah Nacho Monreal melakukan pelanggaran kepada Wilson di area penalti. Wilson yang menjadi eksekutor berhasil menaklukkan kiper Petr Cech. Skor 1-1.

Dua menit berselang, Bournemouth nyaris berbalik unggul jika saja sundulan Adam Smith tidak melebar. Gempuran kembali dilakukan Bournemouth melalui umpan silang Brad Smith yang masih bisa diantisipasi Cech.
Jelang laga berakhir, Sanchez nyaris mencetak gol kedua setelah tendangannya membentur tiang gawang. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.
Di babak kedua, baik Arsenal dan Bournemouth sama-sama mempertahankan komposisi pemain. Baru delapan menit pertandingan, Arsenal kembali berhasil unggul setelah Theo Walcott mencetak gol. Uman silang Monreal berhasil diteruskan Walcott menjadi gol. Skor 2-1.
Setelah itu beberapa kali pergerakan Sanchez merepotkan pertahanan lawan. Bahkan, Sanchez harus dilanggar keras oleh Arter di menit 62. Menit 75 Wenger menarik keluar Oxlade Chamberlain dan Walcott. Sebagai pengganti dimainkan Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.
Arsenal yang terus menyerang membuat repot lini pertahanan Bournemouth. Tidak segan-segan pemain Bournemouth melakukan pelanggaran keras kepada pemain Arsenal. Total lima kartu kuning diterima Bournemouth di laga ini.
Jelang laga berakhir, Sanchez menutup kemenangan Arsenal dengan gol keduanya menyelesaikan kerja sama apik Oezil dan Giroud. Skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal.
Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Debuchy, Mustafi, Koscielny, Monreal; Elneny, Xhaka; Walcott (75 Giroud), Ozil, Ox (75 Ramsey); Sanchez
Bournemouth: Federici; A.Smith, Francis, Cook, B.Smith; Ake, Gosling, Arter; Stanislas, Wilson, King

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: BeritaSatu