Roma Tak Ragukan Kemampuan Edin Dzeko

Menurut Radja Nainggolan, meski musim lalu Dzeko bermain buruk namun ia dan rekan setimnya mengetahui bahwa striker asal Bosnia itu hanya butuh waktu untuk bisa membuktikan kualitasnya di Serie-A. Dan terbukti dimana sejauh ini Dzeko bermain gemilang dan sudah mengemas 19 gol di liga.
Dzeko selama ini memang dikenal sebagai striker yang baru tajam di musim keduanya bersama klub barunya. Sama seperti di Wolfsburg dan Manchester City, bersama Roma pun Dzeko tampil mengecewakan di tahun pertamanya. Tapi lihatlah sekarang ia sudah menjadi predator ganas bagi lawan-lawan Roma dan berubah menjadi striker yang begitu komplet dalam bermain.
Tak ada yang meragukan kemampuan Edin. Musim lalu jumlah golnya memang tak sebanyak sekarang ini, tapi bermain di Italia tidak pernah mudah. Kami tahu bahwa kami sudah punya striker hebat dalam dirinya, ujar Nainggolan.
Musim lalu ia hanya tidak beruntung. Ia tidak mendapatkan masa pra-musim yang bagus dan itu adalah masalah terbesarnya. Perannya bagi tim sangat penting. Ia tahu bagaimana cara menahan bola dan dengan kemampuannya yang bagus, ia bisa memainkan bola dengan baik. Saya senang bisa bermain dengannya. Ketika kamu punya Edin, kamu tahu bahwa peluang sekecil apapun bisa diubah menjadi gol.
Tentunya, semua juga tak lepas dari peran Luciano Spalletti. Datang pada pertengahan musim lalu, Spalletti sebenarnya tak terlalu mengandalkan Dzeko. Tapi musim ini, Dzeko langsung dijadikan andalan dan sang pemain menjawabnya dengan gol-golnya. Jangan lupakan juga bagaimana kejelian Spalletti menaruh Nainggolan di belakang Dzeko yang berimbas pula pada kegarangan pemain Batak itu bersama Roma.
Saya pikir kami punya pelatih yang sangat hebat. Ia tahu benar apa yang ia inginkan dari seorang pemain. Ia selalu mengatakan apa yang ada dalam pikirannya dan tim juga sudah melakukan hal yang bagus dengan mengikuti instruksinya.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi