Nil Simpan Jandia Eka Putra untuk Liga 1

CO.ID, PADANG Semen Padang Football Club (SPFC) menyiapkan kiper utamanya yakni Jandia Eka Putra untuk lebih fokus kepada Liga 1 Indonesia. “Kami memang sengaja tidak menurunkan Jandia dari awal babak penyisihan Piala Presiden 2017, karena kami ingin dia lebih fokus untuk bermain di Liga 1,” kata Kepala Pelatih SPFC Nil Maizar di Padang, Kamis (2/3).
Selain itu, Nil menambahkan, Jandi tengah menjalani perawatan untuk memulihkan cedera lututnya saat menjalani Torabika Soccer Championship (TSC) tahun lalu. “Saat ini kondisi Jandia masih 80 persen, dan sedang menjalani perawatan kesehatan,” kata Nil, menambahkan.
Nil menjelaskan, karena pada Liga 1 tim akan menghadapi 34 pertandingan maka dia harus mempersiapkan diri agar lebih fit. Sementara itu, Direktur Umum PT. KSSP, Rinold Thamrin mengatakan dalam menghadapi Liga 1, timnya saat ini telah mengontrak 22 pemain. Jumlah tersebut belum termasuk kontrak dari pemain Asia, mungkin ada penambah kontrak pemain jika diperlukan,” kata Rinold.
Rinold menjelaskan, untuk pemenuhan kuota pemain berusia di bawah 22 tahun, skuat Kabau Sirah telah memenuhi syarat. Namun, jika tim pelatih menilai pemain yang telah dikontrak tersebut kurang, maka berkemungkinan ada penambahan. “Kontrak untuk pemain U-22 belum berakhir, peluang untuk menambah masih ada tergantung tim pelatih,” ujarnya.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Republika.co ID