Seleksi Nasional Timnas U-19 Bisa Dilakukan di Luar Jakarta

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Indra Sjafri menyebutkan seleksi nasional yang akan dijalani bisa saja dilakukan di luar Jakarta. Sang pelatih menganggap bahwa Indonesia bukan hanya Jakarta.
Saat ini Indra sedang memantau seleksi tahap pertama yang dilakukan di Nasional Youth Training Centre (NYTC), Sawangan sejak 1-4 Maret mendatang.

“Kemarin kami sepakat Indonesia bukan hanya Jakarta. Jadi seleksi nasional boleh diadakan di Makassar, Surabaya, Pekanbaru, dan di Jakarta. Jadi secara serentak ada di empat kota,” kata Indra seusai pimpin latihan di Lapangan NYTC, Sawangan, Kamis (2/3/2017).
Sama halnya dengan timnas U-22 Indonesia yang menjalani seleksi lebih dari satu kali, skuat Garuda pun demikian. Rencananya seleksi tahap berikutnya akan digelar pada 6-9 April mendatang.
“Sumber pemain timnas U-19 dari Asprov (Asosiasi Provinsi). Kemungkinan tanggal 6-9 April dilakukan,” tambah mantan pelatih Bali United tersebut.
Skuat asuhan Indra Sjafri dipersiapkan untuk ajang Piala AFF kategori U-19 pada September mendatang di Myanmar. Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Vietnam, Myanmar, Brunei Darussalam, Filipina, dan Selandia Baru.

booktravelpro.com king4d Sumber: Suara.com