Persib Kalah, Djadjang Nurdjaman Kecewa dan Salahkan Wasit

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pun merasa kecewa dengan kekalahan 2-1 dari PBFC serta menyalahkan wasit yang memimpin pertandingan.
Kami sportif, karena mereka (Pusamania Borneo FC) bisa menang dengan skor 2-1, buka Djadjang Nurdjaman usai laga PBFC vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.
Permainan kami di babak pertama jauh dari harapan, hampir tidak bisa berbuat apa-apa. Permainan kami jauh dari kata memuaskan. Gol kami tercipta dari situasi bola mati, lanjut pelatih asli Jawa Barat ini.
Bukan kami cari alasan, tapi kami kecewa dengan kepemimpinan wasit. Rasanya perlu belajar lagi, karena ada duel, tapi langsung tiup peluit saja tanpa lihat dulu bola jatuh, tambahnya.
Djadjang Nurdjaman mengakui, meskipun timnya hanya butuh kemenangan 1-0 di leg kedua nanti, namun hal tersebut tidak mudah dilakukan. Pasalnya, kendati Pusamania Borneo FC menurunkan tim keduanya, pertahanan tim Pesut Etam sangat solid.
Cukup berat, karena mereka memiliki pertahanan yang cukup baik. Orang mungkin berpikir cukup dengan menang 1-0, tapi itu bukan hal yang gampang. Kami harus kerja keras dan menang di Bandung kalau mau masuk ke final, papar Djadjang Nurdjaman.
Dua gol Pusamania Borneo FC ke gawang Persib Bandung tercipta berkat sundulan Reinaldo Elias da Costa dan Patrick Cruz Dos Santos. Sedangkan satu gol balasan Persib lahir berkat aksi Vladimir Vujovic juga melalui tandukan.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi