Wayne Rooney Dinyatakan Sudah Habis!

Menurut Dunphy, Rooney kini sudah bisa dikatakan bukan lagi pahlawan bagi United dan yang lebih tidak asyik lagi bagi Rooney adalah bahwa Dunphy mengatakan bahwa ia telah habis!
Hadirnya manajer baru memang selalu membawa perubahan bagi pemain. Tak terkecuali Rooney yang sialnya perubahan itu malah mengarah ke hal yang tidak mengenakkan. Dari yang awalnya menjadi kapten dan andalan tim, kini Rooney malah menjadi penghuni tetap bangku cadangan United. Sama sekali tak ada ruang baginya untuk bergerak di tengah kepungan pemain muda United dan juga keputusan Mourinho.
Rooney terlihat seperti sudah habis. Ia sudah tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Mourinho dalam beberapa pekan terakhir. Dan juga, ia sudah tidak pernah main di posisinya yang sebenarnya. Ketika Mourinho datang, salah satu hal pertama yang ia ucapkan adalah Rooney merupakan seorang pencetak gol, seorang pemain nomor 10, dan disanalah ia akan bermain, jelas Dunphy.
Tapi ia tidak pernah bermain di posisi tersebut. Saya rasa kalian sudah bisa melupakan ingatan ketika Rooney seringkali menyelamatkan United di masa lalu. Ia adalah pemain yang luar biasa, tapi hal seperti itu tidak akan terjadi lagi.
Dunphy yang pernah bermain bagi tim muda United antara 1962-1965 juga mengomentari peluang United musim ini. Menurutnya, gelar juara masih menjadi hal yang mustahil bagi mereka jika melihat performa labil seperti sekarang ini. Bahkan untuk masuk empat besar pun diperkirakan Dunphy akan menjadi hal yang sulit untuk skuad asuhan Mourinho.
Saya rasa mereka masih harus bekerja sangat keras untuk bisa masuk ke empat besar. Dan saya rasa mereka tidak akan sanggup.

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi