Irfan Bachdim Tak Salahkan Hansamu Yama Pranata

Pemain klub Jepang, Consadole Sapporo, ini pun memberikan dukungannya kepada tim Merah Putih di AFF Cup 2016 nanti.
Merupakan impian bagi saya bermain untuk timnas dan saya tidak akan menyerah dan akan segera fit untuk kembali lagi, sebut Irfan Bachdim melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.
Ini adalah sepakbola dan hal seperti ini bisa terjadi. Ini bukan kesalahan pemain lain atau siapapun. Saya mendukung kalian semua dan berdoa yang terbaik, tambahnya.
Berikanlah semua dan bermain dengan hati dan berjuang untuk Indonesia tercinta. Mimpi saya hancur, tapi kalian dapat mewujudkan mimpi saya. Berjuanglah dan bawa piala itu ke Indonesia, tambah mantan pemain Persema Malang ini.
Irfan Bachdim mengalami cedera yang lumayan parah usai berbenturan dengan Hansamu Yama Pranata dalam sesi latihan. Bek muda Barito Putera itu pun sudah meminta maaf dan menegaskan bahwa ia tidak bermaksud mencederai Irfan Bachdim.
Saya tidak sengaja. Saya pemain muda, tidak mungkin saya sengaja melakukan itu sama (pemain) senior. Ini murni musibah, saya tidak memiliki niat buruk untuk melakukan itu (mencederai Irfan Bachdim), ucap Hansamu Yama Pranata.
Saya sudah minta maaf (kepada Irfan Bachdim). Dia mengatakan tidak apa-apa, katanya tidak masalah. Saya ini pemain muda, masa saya sengaja melakukan pelanggaran ini? Saya hormati dia sebagai pemain senior, imbuh eks bek Timnas Indonesia U19 ini.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi