Antonio Teles Diragukan Bisa Perkuat Persiba Balikpapan

Kapten tim Persiba asal Brasil itu mengalami cedera.
Antonio Teles memang mengalami cedera di paha, dia sejak (kemarin) pagi ke Bandung untuk konsultasi dengan dokter khusus supaya bisa mendapat perawatan dan bisa main Sabtu nanti, ungkap Jaino Matos, pelatih Persiba Balikpapan, beberapa waktu lalu.
Namun, Jaino Matos mengaku tidak merasa khawatir karena ia sudah mempersiapkan pengganti Antonio Teles untuk menghadapi PSM Makassar nanti. Kami sudah pernah bermain tanpa Antonio Teles, jadi tidak masalah, tandasnya.
Banyak pemain lain yang bisa menggantikan dia, ada Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Gideon Viktor Way, dan Bima Sakti. Jadi kita lihat nanti, imbuh pelatih asal Brasil ini.
Di sisi lain, PSM Makassar juga pusing. Pasalnya, ada 8 pemain yang absen, yaitu Ahmad Hisyam dan Zulvin Zamrun yang kena kartu merah, kemudian Syamsul Chaeruddin, Maldini Pali, Luiz Ricardo Lino, dan M. Antoni yang cedera, juga Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.
Terus terang saja saya tidak tahu harus bagaimana lagi, karena kami tidak diperkuat oleh pemain-pemain andalan. Akan tetapi kami akan berusaha untuk memanfaatkan pemain yang ada saja, kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar.
Kami akan tetap berusaha. Selama masih ada 11 pemain yang bisa bermain, kami akan tetap berusaha untuk memanfaatkan peluang memetik poin, tegas pelatih asal Belanda ini.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi