Hasil Liga Inggris 2017: MU vs Bournemouth 1-1, Ibrahimovic Gagal Penalti!

Skor Manchester United vs Bournemouth ini menjadi lebih menyesakkan bagi tuan rumah ketika lawan hanya main dengan 10 orang dan di babak kedua pun Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol dari tendangan penalti!
Rasa percaya diri tinggi dari kubu United sejak menit awal berbuah sebuah peluang bagus dari Valencia meski gagal dituntaskan Rooney menjadi gol. Menit kelima, sebuah eksekusi keras dari Pogba mampu ditepis oleh Boruc dan tekanan dari United pun terus membanjiri area pertahanan Bournemouth. Untungnya, tim tamu punya Boruc yang beberapa kali bisa menangkis segala serangan dari pasukan United.

Setelah Martial dan Pogba melewatkan beberapa peluang bagus, United akhirnya bisa memimpin di menit 23. Semua berawal dari aksi gemilang Valencia yang melepaskan tendangan keras dan di depan gawang, ada Marcos Rojo yang membelokkan arah bola dan mengecoh Boruc. Keunggulan tersebut pun membuat skuad Jose Mourinho bermain lebih percaya diri.
Tapi, menit 40 Bournemouth malah bisa menyamakan skor melalui penalti Joshua King setelah sebelumnya Jones menjatuhkan Pugh di kotak penalti. Keadaan harusnya bisa menguntungkan United setelahnya karena di akhir babak pertama ada kartu kuning kedua dari wasit yang ditujukan pada Surman. Momen itu terjadi ketika gelandang Bournemouth tersebut memprotes dengan keras keputusan wasit Kevin Friend yang membuat sang pengadil tak ragu mengusir Surman.

Hanya melawan 10 pemain dan butuh kemenangan, permainan jelas menjadi dikuasai oleh United. Menit 56, sebuah tembakan akurat dilepaskan oleh Pogba namun kekecewaan harus dirasakan setelah Boruc bisa melakukan penyelamatan gemilang. Mengalami kebuntuan, Mourinho coba mengubah strategi dengan memasukkan Fellaini, Lingard, dan Rashford untuk menambah tajam daya serang tim.
Sebenarnya, United sempat mendapatkan hadiah penalti ketika Smith melakukan handball di kotak penalti di menit 71. Tapi apa daya, eksekusi dari Ibrahimovic masih bisa ditebak arahnya oleh Boruc dengan sempurna. Keberhasilan sang kiper langsung menular ke semangat rekan setimnya dimana perjuangan keras mereka pada akhirnya bisa menghasilkan satu angka di pekan ini.

Data Pertandingan:
MU 1-1 Bournemouth (Rojo 23 / King 40-pen)
Manchester United
Bournemouth
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
David De Gea

1.
Artur Boruc

25.
Antonio Valencia

15.
Adam Smith

4.
Phil Jones

3.
Steve Cook

5.
Marcos Rojo

26.
Tyrone Mings (78)

23.
Luke Shaw (70)

11.
Charlie Daniels

16.
Michael Carrick (70)
58

6.
Andrew Surman
33
45
6.
Paul Pogba

8.
Harry Arter
13

8.
Juan Mata

7.
Marc Pugh (46)

10.
Wayne Rooney (70)

24.
Ryan Fraser

11.
Anthony Martial

17.
Joshua King (88)

9.
Zlatan Ibrahimovic
39

9.
Benik Afobe

Substitutes
Substitutes
20.
Sergio Romero

24.
Ryan Allsopp

12.
Chris Smalling

4.
Dan Gosling (46)
71

14.
Jesse Lingard (70)

10.
Max-Alain Gradel (88)

17.
Daley Blind

14.
Brad Smith

19.
Marcus Rashford (70)
80

32.
Jack Wilshere

21.
Ander Herrera

33.
Jordon Ibe

27.
Marouane Fellaini (70)

38.
Baily Cargill (78)

Manager
Manager
Jose Mourinho
Eddie Howe
Referee
Venue
Kevin Friend
Old Trafford

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi