Jadwal Liga Champion 2017: Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen 8 Maret

45 WIB. Berman di Emirates Stadium, The Gunners sedang mencari keajaiban menyusul kekalahan 5-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champion. Hanya kemenangan 4-0 atau selisih lima gol yang akan menolong pasukan Arsene Wenger menatap perempat final.
Prediksi Arsenal vs Bayern justru merujuk pada kemenangan tuan rumah. Meskipun demikian, apalah artinya menaklukkan tim terkuat Bundesliga, bahkan hingga selisih tiga gol, jika akhirnya The Gunners tetap terkena kutukan tak lolos dari 16 besar? Jelas untuk memupus kekhawatiran inilah, Wenger rela meletakkan Alexis Sanchez di bangku cadangan saat timnya ditelan Liverpool akhir pekan lalu.
Sanchez jelas bakal kembali masuk starting XI, bersama Olivier Giroud. Tetapi hanya ini yang bisa digunakan untuk menguji pertahanan Bayern. Pasalnya, Mesut Ozil, Mohamed El Neny, dan Santi Cazorla cedera. Jelas ini perkara serius karena Ozil selama ini adalah pembagi bola untuk Arsenal. Selain itu, lini tengah tuan rumah tidak cukup galak untuk meredam kesempatan berkembang bagi Bayern.

Tim tamu kehilangan kapten Philipp Lahm yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun secara keseluruhan Bayern sedang sangat haus kemenangan. Pekan lalu mereka membungkam Koeln 0-3. Penyerang utama Robert Lewandowski yang sudah mencetak enam gol di Liga Champion, bakal mengincar gol lebih banyak lagi ke gawang David Ospina, kiper utama Arsenal di kompetisi ini.
Bayern bukan hanya unggul momentum, karena bagaimanapun kekalahan dari Liverpool sudah merusak Arsenal. Dari materi pemain, Die Roten yang sekarang tanpa badai cedera, satu level dari Arsenal, terutama untuk peperangan di lini tengah. Oleh karenanya, meski dalam lawatan terakhir ke Emirates Stadium, Bayern tumbang dua gol, tidak ada alasan untuk tidak melihat potensi mereka merusak The Gunners.
Memang Arsenal kemungkinan bisa menang, seperti yang terjadi dalam laga yang sudah-sudah di 16 besar Liga Champions. Tapi, bisa jadi kemenangan mereka itu cuma sekadar seremonial belaka. Mencetak skor 4-0 ke gawang Manuel Neuer adalah mimpi yang terlalu muluk.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin, Xhaka; Chamberlain, Ozil, Alexis Sanchez; Giroud
Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Rafinha, Javi Martinez, Hummels, Bernat; Thiago, Xabi Alonso, Kimmich; Robben, Lewandowski, Muller
HEAD TO HEAD
15-02-2017 Bayern Munchen vs Arsenal 5-1
04-11-2015 Bayern Munchen vs Arsenal 5-1
20-10-2015 Arsenal vs Bayern Munchen 2-0
11-03-2014 Bayern Munchen vs Arsenal 1-1
19-02-2014 Arsenal vs Bayern Munchen 0-2
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

booktravelpro.com king4d Sumber: Sidomi