Persibo Ambil Pelajaran Dari Persebaya di Piala Dirgantara 2017

Persibo pun mengambil pelajaran dari tim Bajul Ijo dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Senin (6/3/2017) kemarin.
Persebaya sebagai tim yang siap ikut kompetisi Liga 2 (Divisi Utama 2017), kami dan juga para pemain banyak belajar dari mereka utamanya organisasi permainan, papar pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramudji, usai pertandingan.
Anak-anak kurang cepat saat mendapat tekanan melalui umpan lambung. Ini jadi evaluasi kami sebelum laga perebutan tempat ketiga. Pertahanan kami kurang sigap, terutama dalam mengantisipasi kecepatan para penyerang Persebaya, lanjutnya.
Kami ingin buktikan Persibo layak ikut Liga 2. Makanya sedari awal kami serius menghadapi ajang ini. Kami tetap tampil semangat agar motivasi bertanding anak-anak terus terjaga, sambung Abdullah Umar selaku Manajer Persibo Bojonegoro.
Tiga gol kemenangan Persebaya Surabaya atas Persibo Bojonegoro yang mengantarkan skuad asuhan Iwan Setiawan ke final Piala Dirgantara 2017 dicetak oleh Rahmat Affandi (2 gol), dan Oktavianus Fernando.
Ini sesuai dengan karakter yang saya inginkan. Hal inilah yang harus kami miliki saat turun di kompetisi nanti. Jujur saja, pemain kami kelelahan karena bermain empat kali dalam 10 hari. Ini sangat luar biasa letihnya bagi pemain saya, papar Iwan Setiawan.
Di final nanti, Persebaya akan menghadapi Cilegon United yang pernah mengalahkan mereka di babak penyisihan grup. Sedangkan Persibo Bojonegoro bakal bertarung melawan Mojokerto Putra untuk memperebutkan tempat ketiga.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi