Arsenal Kembali Dibantai Bayern, Wenger Kecam Wasit

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku skuatnya telah bermain dengan baik saat menghadapi Bayern Munich. Namun Wenger menegaskan skuatnya kurang beruntung karena keputusan wasit sehingga The Gunners kembali dibantai Bayern Munich.
Pada laga di Emirates Stadium dini hari tadi, The Gunners cukup meyakinkan di awal dalam usaha mereka mengejar ketertinggalkan 1-5 dari Bayern. Theo Walcott membuka kemenangan Arsenal di menit ke-20.

Walcott juga berpeluang mendapatkan penalti setelah dilanggar oleh Xabi Alonso. Namun kondisi berbalik setelah wasit memberikan kartu merah kepada bek Arsenal Laurent Koscielny karena pelanggaran di kotak penalti kepada Robert Lewandowski.
Lewandowski pun menyamakan kedudukan sebelum Arjen Robben, Douglas Costa dan dua gol Arturo Vidal memastikan Bayern kembali menang 5-1. Usai laga, Wenger yang mengatakan keputusan wasit telah merusak permainan skuatnya.
“Saya rasa ada aspek yang berbeda dalam laga ini,” kata Wenger kepada BT Sport. “Tentu saja, kami tersingkir tapi saya pikir kami menghasilkan permainan yang kami inginkan dan kami sangat tidak beruntung dengan beberapa keputusan wasit.”
“Itu adalah 1-0 dan ada penalti yang jelas pada Walcott. Itu offside [soal penalti Bayern] sehingga tidak ada pelanggaran terhadap Lewandowski. Keputusan itu membunuh permainan tapi tim saya menghasilkan usaha yang besar.
“Anda bermain 10 orang Anda harus mencetak empat gol, menjadi suatu mustahil di kepala para pemain,” keluh Wenger yang menjadi sasaran protes dari fansnya di pertandingan tersebut.
Kebingungan Koscielny yang harus dikartu merah juga telah membuat Wwnger sangat gusar. “Itu tidak serius,” ujarnya. “Ketika Anda melihat pentingnya pertandingan dan Anda melihat sikap seperti itu saya benar-benar memberontak.”
“Saya merasa kami berada di dalamnya. Anda tidak pernah tahu bagaimana Bayern akan bereaksi setelah kami mencetak gol kedua. Pada akhirnya ini selesai seperti itu dan sulit untuk menerimanya. Rasanya sangat buruk dan tidak mencerminkan kinerja kami,” keluh Wenger. (Scoresway)

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Suara.com