Sergio van Dijk: Thailand Masih yang Terkuat!

Maka itu, Timnas Indonesia harus menerapkan strategi yang paling tepat untuk bisa mengalahkan Thailand di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 mendatang.
Saya pikir Thailand adalah yang terbaik di Asia Tenggara saat ini, ujar Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.
Mereka telah membangun tim yang bagus yang bermain bersama dalam waktu yang lama, lanjut mantan pemain klub Thailand, Suphanburi FC, yang kini telah kembali memperkuat Persib Bandung ini.
Tapi jika Indonesia menerapkan taktik yang kuat dan mereka menunggu mendapatkan kesempatan, mungkin mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus, beber Sergio van Dijk.
Menurut Sergio van Dijk, kemajuan sepakbola Indonesia terhambat karena kisruh yang selalu melanda, termasuk sempat menjalani hukuman skorsing dari konfederasi sepakbola dunia alias FIFA. Semua orang di Indonesia bisa lihat tahun lalu sepakbola Indonesia tidak maju, tuturnya.
Di Thailand banyak kemajuan karena organisasi tidak ada masalah dengan FIFA dan banyak mengeluarkan uang untuk membawa pemain-pemain yang berkualitas, tambah Sergio van Dijk.
Mungkin sekarang Thailand merupakan negara bagus untuk sepakbola di Asia. Mudah-mudahan Indonesia masih bisa maju dan semuanya lancar karena sanksi (FIFA) sudah dicabut, tutup pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi