Hasil Liga Italia 2016: AC Milan vs Pescara 1-0, Gol Tunggal Bonaventura

Tiga poin yang kembali didapatkan di San Siro pada Minggu (30/10) menjadi kebangkitan bagi Rossoneri yang baru saja digebuk Genoa. Pasukan Vincenzo Montella tetap di peringkat ketiga, tetapi semakin mendekati AS Roma.
Milan sempat terluka pertengahan pekan lalu, tetapi kemenangan keempat beruntun di kandang pada giornata 10 menunjukkan seriusnya tim ini bersaing di papan atas. Ketika Napoli ditaklukkan Juventus dan Roma ditahan imbang Empoli, AC Milan bisa merebut angka penuh dan kini berjarak lima angka dari puncak klasemen Serie-A.
Pescara tampil lebih baik daripada tuan rumah sepanjang babak pertama. Tim yang belum pernah menang di kompetisi musim ini, lebih banyak menekan. Tapi satu-satunya peluang bagus di menit awal hanya datang dari tembakan Gianluca Caprari yang melebar. Sementara itu tuan rumah masih terus menata diri.

Beberapa percobaan dilakukan via tembakan Mattia De Sciglio yang dibendung kiper Pescara, Albano Bizzarri. Kemudian disusul dengan tandukan MBaye Niang yang mengenai tiang. Cuma, seisi San Siro yang mengolok-olok tim kesayangan mereka menunjukkan frustrasi yang melanda Rossoneri. Untung obat cepat disuntikkan.
Menit 49, Milan mendapatkan hadiah tendangan bebas. Giacomo Bonaventura mengirim tembakan datar yang meluncur masuk gawang Pescara. Pesta dimulai di sana, tetapi juga dengan banjir keringat. Pescara ingin membalas gol itu. Mereka sempat mengoyak gawang Gianluigi Donnarumma tetapi gol Ahmad Benali dianulir wasit.
Donnarumma menjadi pemain paling penting bagi AC Milan di paruh kedua karena ia yang menjaga skor via dua penyelamatan atas aksi Ledian Memushaj. Perjuangan Pescara berlanjut, tetapi sekali lagi wasit menganulir gol mereka, kali ini via pemain pengganti Rey Manaj. Skor 1-0 bertahan hingga akhir, Milan memetik tiga poin. Bukan cara terbaik, tetapi yang terpenting pasukan Vincenzo Montella langsung bangkit dari keterpurukan mereka melawan Genoa.
Gol: Giacomo Bonaventura 49

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi