Rudiyana Jenuh Jarang Dimainkan Persib Bandung

Namun, Rudiana belum berniat meninggalkan Persib.
Di sini saya manfaatkan untuk belajar dari para pemain senior. Saya banyak memetik ilmu dari mereka, tutur Rudiyana beberapa waktu lalu.
Rasa jenuh pasti ada, siapa sih yang tidak mau main? Setiap pemain pasti ingin memperlihatkan kemampuan dan merasakan pertandingan resmi. Tapi saya menyadari dan pelatih lebih tahu masing-masing pemain, imbuhnya.
Rudiyana tetap bertekad untuk menembus skuat reguler Persib. Mudah-mudahan ada kesempatan main untuk Persib. Yang penting saya berusaha terus, jangan putus asa, ucap pemain kelahiran Bandung tanggal 4 Mei 1992 yang merupakan striker asli jebolan Persib Bandung U21 ini.
Rudiyana memang seringkali tidak dilibatkan di laga-laga Persib Bandung di bawah besutan pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun, ia menyadari bahwa kompetisi di Persib Bandung sangat ketat, apalagi untuk posisi depan yang berisikan nama-nama top macam Sergio van Dijk, Samsul Arif, Zulham Zamrun, Tantan, hingga Yandi Sofyan Munawar.
Memang untuk lini depan Persib persaingannya cukup berat, saya sadari itu. Tapi bagi saya bukan jadi beban, justru malah menambah motivasi untuk bisa bersaing dengan pemain lain. Berusaha terus saja, tandas Rudiyana.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi