Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Real Betis vs Real Madrid 1-6, Pesta Gol di Villamarin

Pesta gol Los Blancos di Benito Villamarin pada Minggu (16/10) diwarnai oleh brace Isco, ditambah masing-masing satu dari Rapahel Varane, Karim Benzema, Marcelo, dan sang bintang Cristiano Ronaldo. Kemenangan telak ini membuat Madrid terus membuntuti Atletico sang pemimpin klasemen.
Kemenangan besar Barcelona dan Atletico Madrid di jornada delapan membuat Real Madrid dalam tekanan besar. Apalagi sebelumnya, pasukan Zinedine Zidane sempat dilanda empat hasil imbang beruntun. Namun Los Blancos membuktikan mental juara mereka ketika laga baru berjalan empat menit. Sudah tercipta gol ke gawang Antonio Adan.

Tendangan bebas Toni Kross yang melintas ke kotak penalti Betis ditanduk oleh Raphael Varane masuk. Selang dua menit, Cristiano Ronaldo bisa memperlebar jarak, tetapi ia terburu-buru mengirim tembakan voli meski seharusnya bisa mengontrol terlebih dahulu. Toh, tanpa kesuburan CR7, Madrid tetap tajam. Mereka mencetak tiga gol dalam 15 menit terakhir paruh pertama.
Menit 31, Kroos kembali menunjukkan aksinya. Umpan terukurnya dilanjutkan Karim Benzema yang mengecoh Adan lalu menjebol gawang kosong. Belum juga Betis membenahi diri, delapan menit kemudian gawang mereka kebobolan lagi. Tembakan Benzema membentur pemain lawan dan mengarah pada Marcelo. Bek kiri ini tidak melakukan kesalahan dengan tembakan setengah volinya.

Isco yang akhirnya diberi kesempatan untuk masuk starting XI, menunjukkan kecerdasan penempatan posisinya. Melalui serangan balik kilat, Cristiano Ronaldo mengirim umpan silang ke arah Pepe. Bek tengah Los Blancos ini tidak serakah, memilih mengumpan pada Isco yang sedang butuh kepercayaan diri. Dari jarak dekat, Isco memastikan Madrid unggul 0-4.
Paruh kedua, Real Betis bermain lebih menggigit. Serangan mereka semakin tajam saja. Namun hanya satu gol yang bisa dikemas, yang bermula dari kesalahan Pepe mengumpan. Joaquin mengumpan kepada Alvaro Cejudo yang tembakan datarnya seakan memberi harapan untuk tuan rumah.

Tetapi setelah sekian penetrasi yang tidak berarti, Real Betis kembali tertinggal jauh. Isco pada menit 62 menciptakan tembakan lengkung yang menghujam telak ke gawang Adan. Dan penutup rangkaian gol luar biasa ini siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.
12 menit jelang bubaran, memanfaatkan sodoran cerdik Alvaro Morata sang pemain pengganti, CR7 berlari masuk kotak penalti dan mengirim tendangan roket untuk memastikan Madrid menang 6-1, dan terus menempel Atletico.
Real Betis (4-3-3): Adan; Piccini, Mandi, Pezzella, Durmisi; Brasanac (Zozulya 46), Petros, Martin (Ceballos 67); Joaquin, Alegria (Cejudo 46), Castro.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, Kovacic (Vazquez 65); Bale (Asensio 79), Benzema (Morata 75), Cristiano Ronaldo.
Gol: Alvaro Cejudo 55/ Raphael Varane 4, Karim Benzema 31, Marcelo 39, Isco 45, 62, Cristiano Ronaldo 78

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi