Pep Guardiola Ubah Manchester City Jadi Barcelona-nya Liga Inggris

Demikian yang disebutkan oleh bek Barca, Gerard Pique. Menjelang duel melawan sang mantan pelatih, Pique menyebut, Man City yang datang ke Camp Nou pada Kamis (20/10) ini bukan lagi tim yang sama seperti saat masih ditangani Manuel Pellegrini.
Pada musim 2013-2014 dan 2014-2015, Barcelona selalu menghentikan perjalanan Manchester City di Liga Champions. Namun musim lalu, ketika kedua tim ini tidak berjumpa, Barca malah cuma finish di perempat final. Sementara, City meraih pencapaian terbaik mereka sepanjang sejarah: empat besar.
Musim ini, Manchester City kembali bersua dengan Barcelona. Di babak penyisihan grup pula. Tetapi The Citizens datang dalam bentuk berbeda. Ada Pep Guardiola di tim ini; sosok yang pernah memberikan 14 gelar dalam empat musim bersama Barca. Bagi Pique, keberadaan Guardiola inilah yang membuat laga semakin istimewa.
Kami akan bertanding melawan City yang sangat berbeda dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Pep ada di sana, dan mengubah banyak hal. Saya pikir, gaya main City yang sekarang berbeda dengan ketika mereka datang ke sini (Camp Nou) bersama [Manuel] Pellegrini.

Saya pikir mereka mencoba untuk bermain sedikti banyak seperti kami. Pep memahami sepakbola seperti kami. Laga ini akan menjadi tantangan tersendiri dan semoga kami yang menang.
Bagi Pique, menang dari Manchester City adalah harga mati. Paslanya, saat ini Barcelona cuma berbeda dua poin saja dari wakil Liga Inggris tersebut. Tiga poin di Camp Nou akan membuat Barca unggul lima poin, dan peluang ke 16 besar semakin besar.
Kami berada di grup ini untuk menjadi tim nomor satu. Untuk mencapai tujuan ini kami harus menang. Jika bisa melakukannya, hampir pasti kami akan lolos, dan City akan tertinggal lima poin. Kami bakal punya jarak yang bagus dari mereka. Selain itu, akan jadi tantangan bagi kami mendemonstrasikan masih di level tertinggi dengan mengalahkan City yang gaya mainnya mirip kami.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi