Berita Liga Italia: Inter Ngotot Minta San Siro Direnovasi

Menurut Thohir, perkembangan San Siro nantinya akan turut membantu langkah Inter dalam usaha mereka untuk menjadi satu dari 10 klub terbaik dunia.
Inter memang tidak bisa seenaknya saja melakukan renovasi terhadap kandangnya itu. Bukan hanya karena stadion itu dipakai bersama dengan AC Milan, namun yang utama adalah stadion tersebut bukan milik Inter atau Milan melainkan adalah milik pemerintah kota. Untungnya, Inter sudah mendapatkan kata sepakat dari Walikota Milan, Giuseppe Sala, untuk melakukan perbaikan terhadap stadion kebanggaan Kota Milan itu.
San Siro yang baru akan menjadi vital bagi Inter. Saya sudah menjadi Presiden Inter Milan selama hampir tiga tahun dan selalu percaya bahwa merenovasi San Siro akan menjadi langkah krusial yang harus diambil Inter jika ingin masuk ke jajaran 10 klub terbaik dunia. Ketertarikan kami terhadap San Siro sungguh kuat yang juga didukung oleh Suning. Situasi ini sudah kami jelaskan pada Walikota Giuseppe Sala pada rapat ketika Chairman Zhang dan anaknya, Steven, berada di Milan, ucap Thohir.
Inter masih ingin bermarkas di San Siro dan berinvestasi disana. Kami senang karena satu pemikiran dengan walikota bahwa San Siro yang baru nantinya akan menjadi proyek besar yang sangat penting terhadap Kota Milan dan sepakbola disini.
Kami ingin San Siro menjadi stadion impian bagi fans Inter. Memiliki fasilitas yang modern menjadi hal yang penting bagi klub dalam hal menambah pendapatan yang berefek pada membaiknya hasil di lapangan hijau. Nantinya, San Siro juga bisa menjadi tempat atraksi yang lebih besar dan membuat hari pertandingan menjadi pengalaman menarik bagi fans dari segala usia, tambah Steven Zhang, anggota jajaran manajemen Inter.
Sementara itu Milan sendiri sebelumnya juga sudah berencana untuk merenovasi stadion tersebut. Kabarnya, mereka masih akan menunggu adanya kesepakatan dengan pemilik baru untuk kemudian ikut berinvestasi terhadap kandang mereka tersebut.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi