Resmi ke Liverpool, Ini Kata Salah

berita bola Rekrutan baru Liverpool, Mohamed Salah, menyatakan kemampuan dirinya telah mengalami perkembangan sejak meninggalkan Chelsea. Dia pun kembali ke Premier League dengan tekad membuktikan dirinya memang layak tampil di Premier League.

Pemain Tim Nasional Mesir ini merampungkan kepindahannya ke Liverpool dari Roma, Kamis (23/6). Kesepakatan ini kabarnya bernilai €42 juta atau setara Rp 700 miliar namun bisa mencapai €50 juta dari iklan.

Pemain sayap ini pernah beraksi di Inggris bersama Chelsea. Namun dia hanya turun menjadi starter dalam enam partai di Premier League sebelum dipinjamkan ke Fiorentina pada pertengahan musim 2014/15.

berita bola Setelah tampil mengesankan bersama I Viola, dia kemudian bergabung dengan Roma sebagai pinjaman lalu dipermanenkan. Bersama klub ibu kota Italia itu, dia kembali bersinar. Puncaknya terjadi musim lalu (2016/17) dengan mencetak 15 gol dan 11 assist dalam 31 pertandingan.

Saat ditanya apakah dirinya kembali ke Inggris dalam kondisi yang lebih baik, Salah menjawab, ”Ya, 100 persen.”

“Semuanya lebih baik sekarang. Bahkan kepribadian saya juga kini berbeda. Saat itu (ketika direkrut Chelsea) saya masih bocah. Saya baru berusia 20 atau 21. Kini saya empat tahun lebih tua dan semuanya berbeda,” ujar Salah lagi.

“Saya punya banyak pengalaman bersama tiga klub. Saya pernah di Chelsea, lalu Fiorentina dan Roma. Saya punya pengalaman bagus,” ungkapnya lagi.

“Ya, selalu (saya selalu punya hal yang ingin saya buktikan). Bahkan saat saya bermain sangat bagus saya ingin menjadi lebih baik dan lebih baik,” ujarnya.

“Saya selalu berpikir soal detail kecil karena harus terus berkembang,” ungkapnya.

“Saya pernah di sini (di Inggris) dan saya memiliki pengalaman. Saya suka bermain di Premier Lague. Saya senang bisa kembali dan saya sangat bersemangat,” papar mantan pemain Basel ini. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *